Minggu, 03 Juni 2012

Cara Menghapus Windows Ultimate Security Patch

Belum lama ini komputer gw kena virus yang bernama Windows Ultimate Security Patch melalui kiriman email. Sekilas dari namanya meyakinkan banget kalo itu merupakan produk dari microsoft. Dan ternyata setelah gw mencari beberapa referensi dari internet Windows Ultimate Security Patch bukan merupakan produk dari microsoft.


Apa itu Windows Ultimate Security Patch?

Windows Ultimate Security patch merupakan sejenis antivirus rogue yang baru  dan dilengkapi dengan GUI (Graphical User Interface). Windows Ultimate Security Patch ini sama dengan malware jenis trojan yang seolah - olah berfungsi sebagai antivirus.

Memblokir browser, registry, bahkan task manager dan ketika kita membuka sebuah halaman browser antivirus ini yang menyatakan bahwa komputer kita terkena Virus, ketika mengklik   antivirus tersebut meminta aktivasi karena menggunakan versi trial dengan mengirimkan uang sebesar 99.90 USD melewati kartu kridit.

Bisa dibayangkan jika ada 100 orang yang terkecoh dalam sebuah negara dikali jumlah keseluruhan negara yang ada didunia ini.Oleh karena itu kita harus hati - hati dengan link yang dikirimkan lewat email ataupun social networking yang mana sekarang ini sedang semarak.

Windows Ultimate Security Patch ini tidak bisa diuninstall. Tapi bisa dihilangkan dengan menggunakan aplikasi trojan killer. Ini dijamin ampuh menghilangkan Virus tersebut dan virus yang masih ngetem di komputer kita.

Silahkan download versi trialnya disini. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar