Kamis, 03 Mei 2012

Duetsch Kurse ( Belajar Bahasa Jerman)

Yuph, hari ini kita belajar Bahasa Jerman Sedikit hehe.

Satu = Eine
Saya = Ich
Saya dan Kamu = Ich und du
Dia (laki - laki) = Er
Dia (laki - laki)  dan dia perempuan = Er und Sie
Mereka = Sie Beide
Kita = Wir Beide


Laki - laki = Der mann
Prempuan = Die Frau
Anak Kecil = Das Kind

Keluarga = Eine Familie
Keluarga Saya = Meine Familie
Keluarga Saya disini = Meine Familie ist Hier

Saya disini = Ich Bin Hier
Kamu disini = Du Bist Hier
Kamu disini dan dia (perempuan) disini dan dia (laki - laki disini) = Du bist Hier und sie ist Hier und  er ist hier

Kami disini = Wir sind Hier
Kamu disini = Ihr seid Hier
Mereka disini = Sie sind alle hier.

Yuph, . . mari kita tetep semangath untuk belajar bahasa Jerman.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar