Rabu, 02 Mei 2012

Ready, Steady and Go !!!

Malam ini gw, gw tekadkan untuk membangun semuanya dari awal lagi dan mulai malam ini gw akan berusaha meraih impian gw apapun yang terjadi gw akan fight untuk hidup lebih baik lebih bermakna dan lebih indah.


Malam ini gw start dengan baca bismilah.

Gw udah punya konsep, tinggal dibagi beberapa modul yang mana modul ini gak bisa gw publih disini karena sifatnya secret it's very secret hahahaha. Karena sudah beberapa kali ide gw dicuri oleh manusia yang tidak bertanggung jawab.

Ada tempat kosong di rumah yang satu dilantai dasar, tempat itu sekarang gw jadiin workshop gw bekerja  untuk saat ini mungkin cuma gw doank yang kerja tapi gw yakin nanti gw bisa bikin team yang solid dan lebih solid dari perusahaan kk gw.

Gw harap semangat ini tidak pudar ditengah jalan, akan tetapi tetap membara sampai gw tutup mata dan masuk kuburan hahahahaha. Gw harap ini bukan sekedar mimpi yang menjadi hiasan malam ketika terlelap.

"Anda harus bangun, karena anda tidak mungkin hidup dalam mimpi"
- Almustafa Dekaulitz
Untuk mewujudkan sebuah impian kita harus bangun, karna cara mewujudkan impian kita harus bangun dari tidur dan merealisasikannya.

Terkadang gw takut, dalam menjalani sebuah kehidupan. Tapi satu hal yang gw pelajari apa yang kita takuti itu hanya kiasan hati yang seharusnya membuat hati kita belajar untuk kuat dalam menghadapi sesuatu. Jadi tetap semangat !!!!

Kita pasti bisa harus bisa dan ku yakin pasti bisa . .
Tetap #semangka (semangath kaka) . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar